FF vs SEMINAR

Senin, 06 Juni 2011

DILEMA AKUT


FF
hhhuuuu. . .
gue balik lagi dengan tulisan biadab tak mutu ini, haisshhh, sumpah deh ah mpe sekarang gue blum ngedapetin feel gue buat ngelanjutin ff,,
apa msti gue gotong hyukkie sm hae??
ngekk.ngeekk..

sebnr'y gue terlalu maksain pengen bikin ff b'part.part padahal kmmpuan gue pas.passan, mana gue orng'y mood"an,,,
nasib  . . . .

SEMINAR
bwahahahhaha,,,,
ff mulu yg gue pikirin. . .
proposal PU gue aj blum slesai, mn blum seminar...
kyu : oiii,, mau jadi ap lo UPA.. . .
:D
gue : gue mau jadi istri lo oppa, #apadeh GILA KUMAT
kyu : klo lo mau jadi istri gue, buruan seminar, klo ga gue bakal nyari yeoja lain...
gue : OKE GUE BAKAL SEMANGAT demi jadi istri lo. . .


>> PARAH GILA GUE . . .



ok mending lo tutup halaman ini, dan nyari halaman yg lebih mutu timbang ini...
:D





0 komentar:

Posting Komentar