efek ga ad postingan dan ff blum selesai. :(

Minggu, 29 Mei 2011

hhhaa,,,,
gue ga tau mesti nulis apaan, hati, pikiran dan tangan gue emang bener.bener ga sinkron. . .
ff kedua gue udh sebulan ga pernah gue sentuh, feel gue ke eunhyuk dan donghae emang bener.bener d uji.
#halah apaan coba, , ,
pengen sih rasa'y gue posting tuh ff, tapi masih 8 halaman, crita macam ap tuh? dan gue ga tau kapan mau ngelanjutinnya,
ntar lo semua pd penasaran lagi, mpe kebawa mimpi,,,
gue ga mau dong bikin lo semua sakit gara.gara gue,,,
wkwkwkwwk,,,
tulisan gue mulai ngawur sengawur.ngawurnya. . . .
apa? loe mau gue terusin tulisan biadab ini?


gue yakin lo semua sekarang lagi ngegerakin mouse trus ngarahin'y k kotak sebelah kanan paling atas bersimbol X (merah)
ok?
wassalam dari gue. . .

eh tapi sebelum'y. . .
gue mohon dengan sangat, klo ad yg ngebaca FF gue,
tolong comment'y dong, demi kelangsungan hidup'y FF kedua gue yang hampir punah di makan zaman..
*najis
=.=

0 komentar:

Posting Komentar